Rekomendasi Anime dengan Tokoh Utama Hewan Peliharaan

Rekomendasi Anime dengan Tokoh Utama Hewan Peliharaan

Rekomendasi Anime dengan Tokoh Utama Hewan Peliharaan

Rekomendasi Anime dengan Tokoh Utama Hewan Peliharaan – Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Hewan peliharaan menjadi salah satu anggota keluarga yang juga disayang oleh seluruh keluarga. Tingkah lucu mereka, ekspresi, dan kesetiaan mereka kepada majikannya membuat suasana menjadi hangat. Hal ini juga tercermin dengan baik di dalam jagat anime.

Bahkan, ketika tidak mempunyai peliharaan, hewan-hewan tersebut mampu membuat kita tersenyum saat menonton aksi tokoh-tokoh anime berbentuk hewan peliharaan ini. Hal tersebut dapat pula menjadi moodbooster saat kita masih dihadapkan dengan #workfromhome atau #DirumahAja, inilah rekomendasi deposit poker pulsa 10000 anime bagi pecinta hewan peliharaan.

1. What’s Michael

Tidak ada plot yang jelas dalam anime ini, kecuali si kucing bernama Michael yang berpetualang dari pemilik satu ke pemilik lainnya. Di Indonesia sendiri, ‘What’s Michael’ pernah populer dalam bentuk komik berjudul “Si Cerdik Michael’. Banyak running gag khas Jepang yang ditampilkan di anime ‘What’s Michael’ ini.

2. Hamtaro

‘Tukutuk, Hamtaro berlari, tukutuk Hamtaro bernyanyi…’ itulah penggalan theme song ‘Hamtaro’, yang mungkin sebagian besar milenial hafal karena kepopulerannya saat tayang di Indonesia awal 2000an silam. Bercerita tentang hamster bernama ‘Hamtaro’ dan pemiliknya Hiroko. ‘Hamtaro’ berpetualang ke luar rumah bersama geng Ham-Ham dan bosnya ‘Taisho” saat Hiroko pergi sekolah. Begitu populernya anime ini, hingga dijadikan maskot baru para demonstran pro demokrasi Thailand pada demonstrasi 2 Agustus 2020 lalu.

3. Super Shiro

Kematian Yoshito Usui pada tahun 2009 tidak membuat ‘Crayon Shin-Chan’ berhenti tayang di televisi. Pada Oktober 2019 peliharaan Shin-Chan, Shiro, di buatkan anime spin off yang berjudul ‘Super Shiro’. Di produseri oleh studio Science Saru, ‘Super Shiro’ bercerita tentang Shiro yang tiba-tiba mendapat kekuatan super dan petualangannya menyelamatkan kota Saitama. Anime ini baru saja tamat 7 September 2020 lalu.

4. Poyopoyo Kansatsu Nikki

‘Poyopoyo’ adalah kucing bulat dan aneh yang mengeongnya pun juga aneh. Di balut dalam format anime singkat 2 menitan. Bercerita tentang Moe Sato yang menemukan kucing aneh berbentuk bulat yang selalu bertingkah aneh dan akhirnya menjadi bagian keluarga Sato.

5. Oruchuban Ebichu

Ingat dengan meme “ue, ue, ue, soung of crying?”, dari anime inilah meme tersebut berasal. Sering di sangka Hamtaro karena coraknya yang mirip, Oruchuban Ebichu bercerita tentang hamster bernama Ebichu yang menjadi asisten rumah tangga bagi kedua tuannya, Goshujin-sama dan Office lady.

Bukannya menjadi peliharaan, malah Ebichu yang mengurusi segala keperluan tuannya mulai dari setrika dan cuci piring namun kadang Ebichu sendiri tidak terurus dengan baik. Ebichu di angkat dari manga seinen, jadi walaupun imut namun referensi komedi dalam anime ini sangat eksplisit.

Comments are closed.