Gegara Burung Peliharaan Lepas, Bocah 8 Tahun Disiksa Majikan Hingga Tewas

Gegara Burung Peliharaan Lepas, Bocah 8 Tahun Disiksa Majikan Hingga Tewas

Gegara Burung Peliharaan Lepas, Bocah 8 Tahun Disiksa Majikan Hingga Tewas

Gegara Burung Peliharaan Lepas, Bocah 8 Tahun Disiksa Majikan Hingga Tewas – Tragis! Seorang gadis berusia 8 tahun bekerja secara ilegal di pelayanan rumah tangga (PRT) di Pakistan dibunuh oleh majikannya. anak ini dipukuli dan disiksa sampai mati oleh majikannya mengambil burung beo.

Seperti dilansir CNN, Kamis (2020/04/06), anak perempuan bernama Zohra ini, membuka kandang burung beo milik majikan Anda untuk makanan, tetapi burung peliharaan terbang. Insiden ini terjadi di rumah majikannya di Link Joker123, Pakistan, pada Minggu (31/5) waktu setempat.

Inspektur Polisi Rawalpindi, Zia Uddin, kata Zohra majikan memiliki membeli bisnis dan penjualan hewan peliharaan. Sebagai hukuman karena membiarkan burung beo itu off, Zohra dipukuli oleh majikannya sampai dia tak sadarkan diri.

Oleh majikan Anda, Zohra dan kemudian meninggalkan hanya ke rumah sakit setempat. Sayangnya, Zohra akhirnya dinyatakan meninggal pada Senin (1/6) waktu setempat. Rumah sakit kemudian memberitahu polisi tentang kematian Zohra. Dua tersangka telah ditangkap sehubungan dengan kasus ini.

Hasil penyelidikan awal oleh polisi, atau disebut informasi pertama laporan (FIR) menyatakan bahwa: “Korban dibawa ke rumah sakit dan masih hidup terluka di wajah, tangan, di bawah tulang rusuk dan kaki dia juga memiliki luka .. -luka paha, menunjukkan bahwa dapat diserang secara seksual. ”

Polisi setempat diperbolehkan untuk menahan dua tersangka tidak anonim, selama tiga hari sementara penyelidikan dilakukan. Sampel telah dikirim untuk pemeriksaan forensik dan sekarang menunggu hasil dilepaskan. Para tersangka akan didakwa secara resmi setelah penyelidikan selesai.

Zohra diketahui bahwa secara ilegal bekerja sebagai pekerja rumah tangga untuk perawatan bagi anak-anak di keluarga majikan. Sebagai tentara bayaran, pendidikan Zohra didanai oleh majikan.

Pakistan memiliki banyak pada pekerja anak, yang, menurut laporan dari Komisi Hak Asasi Manusia Pakistan (HRCP) pada tahun 2018, diperkirakan bahwa jumlahnya mencapai 12 juta anak-anak. Meskipun Pakistan tidak memiliki batas usia minimum untuk pekerja, aturan hukum jelas melarang anak-anak dipekerjakan sebagai pekerja rumah tangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *