Manyantap Buah Isi Petasan, Gajah Hamil di India Mati

Manyantap Buah Isi Petasan, Gajah Hamil di India Mati

Manyantap Buah Isi Petasan, Gajah Hamil di India Mati

Manyantap Buah Isi Petasan, Gajah Hamil di India Mati – Sebuah gajah liar hamil di Kerala, India meninggal setelah memakan buah yang telah diisi dengan petasan. Kejadian ini juga menyebabkan kemarahan publik di media sosial.
Seperti dilansir CNN, Kamis (2020/04/06) Ashique Ali, seorang pejabat kehutanan setempat mengatakan gajah telah meninggal pada 27 Mei, setelah mengembara di tengah-tengah sungai di bagian selatan negara bagian Kerala. Empat hari setelah ia ditemukan dalam keadaan terluka.

“Laporan Kematian mengatakan ada ledakan di mulut. Kami masih harus mengambil salah satu penyebab. Kami tidak tahu apa yang menyebabkan ledakan,” kata Ali.

Ali mengatakan hewan ditemukan menjadi bulan hamil. Sementara itu, Kepala Kerala terus satwa liar, Surendra Kumar, dia mengatakan, kasus itu sedang diselidiki.

Kematian gajah liar yang sedang hamil, yang dikabarkan terluka parah setelah mengkonsumsi buah boneka roket meledak di mulutnya, telah menyebabkan kemarahan publik.

Ali mengatakan kepada penduduk desa kadang-kadang meninggalkan nanas dan buah-buahan lainnya manis tambalan roket di sekitar ladang mereka untuk mengusir babi hutan. Inilah yang dapat menyebabkan ledakan di mulut gajah.

“(Ledakan) fraktur dan menyebabkan banyak kerusakan ke mulut. Hewan-hewan tidak bisa makan dan melemah. Dan kemudian mati,” katanya.

Ditemukan bahwa gajah yang terluka pada 23 Mei. Namun, ia dipindahkan ketika petugas hutan dan mencoba melucuti dokter hewan untuk pengobatan.

Dia ada di sana ditemukan dua hari kemudian, berdiri di sungai. “Untuk perawatan harus dimobilisasi, tapi kita tidak bisa menggunakan obat penenang, sedangkan di dalam air karena hewan bisa tenggelam,” kata Ali Download Joker123 Apk.

Ali mengatakan kepada saya, dua gajah lainnya dibawa untuk membawa gajah yang terluka keluar dari air, tetapi menolak untuk mengalah dan tetap di sana sampai kematiannya.

Kematian gajah juga menyebabkan kemarahan nasional. Menteri Lingkungan Prakash Javadekar India Setengah mengatakan pemerintah pusat telah mengambil “catatan yang serius” dari insiden tersebut.

ahli konservasi memperkirakan bahwa India memiliki sekitar 27.000 gajah liar. Namun, habitatnya semakin terkikis ketika mereka menyerbu pemukiman manusia di cagar alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *